ketika kau benar-benar merindukan seseorang dan berharap dia ada ^_^v



Aku merindukannya melebihi siapapun…… ntahlah dia tak pernah hilang dalam benakku… hatiku masih tak rela melepas kepergiannya… padahal logika ku sudah mampu menyadarkan bahwa bahkan dia tak pernah peduli padaku tanpa aq yang lebih dulu mempedulikannya……………..

Aku berharap dia punya seseorang disana yang bias dia cintai dan sayangi….. tolong jangan biarkan hatiku sakit dan hancur seperti ini……………… bertahun-tahun dia menyiksaku dengan begitu merindukannya…….. ingin rasanya aq bertemu dengannya dan mencoba mengartikan apa benar yang kurasakan itu……………… kapan dia akan mengerti………???? Kami bahkan tak pernah bertemu selama bertahun-tahun.
Tak ada satupun yang perduli dengan kisahku…….. terkadang aq bersedih dalam tawa dan senyumku………. Inginku ada kamu disini…….. inginku kamu sadar betapa aq dan semua masalahku butuh bimbinganmu……… butuh kau disampingku…………….

Tapi setiapkali pula aq selalu menyadarkan hatiku dengan logikaku bahwa Dia yang kau cintai… lebih dekat denganmu, lebih kau rindukan, lebih kau butuhkan, tapi karna berbeda keyakinan kalian berpisah…. Tapi perpisahna itu tak berarti karna sebenarnya hati kalian masih belum terpisah………

Mulai kusadari mengapa logikaku tak mampu meyakinkan hatiku.. karna aq tak pernah benar2 melihat kebahagiaan saat kalian bersama……….. andai aq bisa benar2 merelakan semua ini………

Ya ALLAH seharusnya cintaku padaMU lebih daripada cintaku padanya, KAU yang memberi nafas kehidupan, KAU segalanya YA ALLAH…….. hambamu ini memohon agar menyadakan diri hamba…. Akan kenyataan yang terjadi…………. Biarkan semuanya berlalu seperti apa adanya………… biarlah KAU yang tahu betapa kerinduan ini melebihi segalanya… dan sungguh sangat menyiksa.

Wassalam…………………

Kata Bijak :

Agar tak terburu melangkah tanpa bekal..
Atau hanya berbekal untuk tak melangkah..
Nanti akan ada waktu, saat kutempuh jalan itu..
Nanti... tapi pasti...
Karena Allah telah menjamin jodohku..

Karena mimpi yang paling indah pun akan tetap hanya menjadi khayalan di alam maya..
Maka kuputuskan untuk berhenti bermimpi..
Agar kutuntaskan mimpi itu di alam nyata..
Akan kurajut akhir terindah yang lebih indah dari mimpi..
Karena yang kutahu surga firdaus itu nyata, bukan hanya mimpi..

Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar