Apa Semua Itu TakDiR ???

ternyata banyag hal di dunia ini yang kalau dipikirkan sebenarnya segalanya ada alasannya dan bukan hanya sekedar takdir belaka.....

PERTAMA, kenapa semua orang harus melakukan kegiatan tuh dipagi hari?? bukan di malam hari?? kenapa semua harus tidur di malam hari?? bukan waktu istirahat di siang hari??
Did you know?? Orang yang ngantuk adalah orang yang sedang kekurangan oksigen tetapi dia dalam posisi yang nyaman... dan hal ini bisa menjadi dasar kenapa Alllah SWT membuat istirahat orang di malam hari..... jawabannya karena???? yups.. kalian pasti bisa nebak kenapa, nah.. kalian kan tahu kalau tumbuhan itu mengeluarkan Karbondioksida di malam hari dan memanfaatkan Oksigen.. jadi manusia dan tumbuhan berebut oksigen.. karena itulah manusia tidur atau beristirahat lazimnya di malam hari... dan beraktivitas di pagi dan siang hari karena pada saat itu banyak oksigen yang dihasilkan sehingga untuk beraktivitas tubuh tidak kekurangan oksigen.. dan tidak berebut oksigen dengan tumbuhan. jadi orang yang imsomnia adalah orang yang mampu bersaing dengan tumbuhan dalam memperebutkan oksigen dan orang yang suka ngantuk disiang hari adalah orang yang lelah dalam menangkap oksigen yang dibutuhkan tubuhnya untuk menjalani proses metabolisme dan aktivitasnya.

Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar